Thursday 15 February 2018

Polsek Mergangsan Amankan Pencuri Yang Beraksi Di Sejumlah SD


Mergangsan- Jajaran Unitreskrim Polsek Mergangsan berhasil menangkap pelaku pencurian di SD Kintelan dan SD Prawirotaman yang terjadi beberapa waktu silam. Pelaku diamankan pada di Prawirotaman, Selasa (13/02).

Kapolsek Mergangsan, AKP Anang Sutanta mengatakan, kedua pelaku yakni FDS (27) warga Selodono, Ringinrejo, Kediri, Jawa Timur dan BRS (23) warga Jalan Suryoputran I, Panembahan, Kraton, Kota Yogyakarta.

"Berdasarkan pemeriksaan, pelaku mengakui telah melakukan pencurian di SD Kintelan dan SD Prawirotaman. Selain itu, mereka juga mengakui melakukan pencurian di SD Minggiran Mantrijeron dan SD di Gedongtengen," ucapnya, Rabu (14/02/2018).

Selain itu, para pelaku juga mengakui bahwa hasil pencurian tersebut telah dijual secara online oleh tersangka BRS dan dipakai untuk membeli sepeda motor Mio. 

Dari tangan pelaku, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa Satu unit TV, 5 buah tas laptop, 1 unit sepeda motor Mio nopol AB 4506 MG dan 1 unit sepeda motor Vega Nomor Polisi AB 2019 GS.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Mergangsan guna penyidikan lebih lanjut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top