Lepas Dari Pengawasan, Seorang Anak Telah Dijemput Orang Tuanya di Polsek Kraton


Kraton- Seorang anak laki-laki yang sempat hilang telah dijemput oleh kedua orang tuanya pada Sabtu (03/02/2018) sore di Mapolsek Kraton.

Sebelumnya anak bernama Galang Mahendra Wijaya (03) diketahui lepas dari pengawasan kedua orang tuanya Nuryadi dan Sumaryanti. Galang ditemukan di Jalan Gamelan dejat angkringan toko kaos oleh Lutfi Sani karyawan Toko kaos tersebut. Karena tak mengetahui keberadaan orang tua anak, Lutfi kemudian melaporkan dan membawa anak tersebut ke Polsek Kraton .

Tak berselang lama kedua orang tua anak tersebut datang ke Mapolsek Kraton dan menjemputnya dengan menunjukkan akta kelahiran anak beserta kartu keluarga. Menurut keterangan kedua orang tuanya, anak tersebut lepas dari pengawasan saat neneknya meninggalkan rumah yang beralamatkan di Jalan Kanekan No. 2 RT 71/17 Panembahan, Kraton, Yogyakarta.

Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom menegaskan bahwa agar lebih berhati-hati dalam mengawasi anak terutama balita, tidak boleh membiarkan anak pergi tanpa pamit dan selalu waspada terhadap orang yang belum dikenal karena rawan dengan penculikan anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel