Satbinmas dan Polsek Kotagede Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif


Kotagede- Jajaran Satbinmas Polresta Yogyakarta dipimpin Kasat Binmas Kompol Isrowiyah melaksanakan penyuluhan kepada warga di Pendopo Kecamatan Kotagede Yogyakarta, Sabtu (10/02/2018) malam.

Penyuluhan dengan tema "Peran Masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kundusif di wilayah Hukum Polresta Yogyakarta" dihadiri oleh Camat Kotagede, Kapolsek Kotagede, Dabramil Kotagede,tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh Pemuda dan lintas agama.

Kapolsek Kotagede Kompol Gunawan mengucapkan terimakasih atas peran serta atas terciptanya situasi dan kondisi Yogyakarta dan khususnya Kotagede yang aman nyaman tentram.

"Mari kita bersama sama pererat kebersamaan dan silaturahim kita dalam upaya terciptanya wilayah yang kondusif aman." tandas Kompol Gunawan.

Kemudian materi selanjutnya disampaikan oleh Bapak Ipda Bambang Soesatyo anggota subagkum Prestasi Yogyakarta berkaitan dengan Ormas ( organisasi Kemasyarakatan ) yang telah di atur dalam UU nomor 16 tahun 2017 yang diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel