Sebanyak 36 Siswa Diktuk BA Polri Ikuti Latihan Kerja di Polresta Yogyakarta


Sebanyak 36 siswa Diktuk Bintara Polri TA 2017 SPN Selopamioro akan melaksanakan latihan kerja di Mapolresta Yogyakarta selama satu minggu ke depan.

Kedatangan siswa SPN Selopamioro Kamis (15/02/2018) pagi, disambut oleh personel Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh AKP Slamet dan AKP Wakidah beserta jajaran. 

Latihan kerja dilaksanakan dengan makasud agar para siswa bisa menerapkan langsung di lapangan mengenai tugas pokok fungsi Kepolisian. Sebelum dimulainya latihan kerja para siswa dilakukan pengecekan kesehatan oleh Paurkes Polresta Yogyakarta Ipda Wakiran agar mengetahui kesehatan siswa.

Dalam pertemuan antara pengasuh, siswa dan jajaran Polresta Yogyakarta di ruang rapat Patriatama, AKP Wakidah menyampaikan bahwa siswa harus tetap menjaga sikap dan memperhatikan penampilan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat saat pelaksanaan latja.

"Selalu jaga sikap dan penampilan saat melaksanakan latihan kerja, dan juga menjaga kesehatan karena masih dalam masa pendidikan." tandas AKP Wakidah.

Pelaksanaan latihan kerja siswa Diktuk Bintara Polri akan berlangsung selama satu minggu mulai dari 15 Februari 2018 sampai dengan 22 Februari 2018.