Kartijo Ditemukan Meninggal Di Atas Becak


Sabhara- Warga masyarakat di Kelurahan Pringgokusuman sempat dikagetkan dengan penemuan orang meninggal dunia dalam kondisi di atas becak di Jalan Jlagran Lor pada Senin (26/2/18) sore. Korban adalah Kartijo (55) merupakan warga sekitar yang berprofesi sebagai tukang becak diduga mengalami saki dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Mendapat laporan dari warga, petugas patroli dari Satsabhara Polresta Yogyakarta dan Polsek Gedongtengen serta Unitidentifikasi Satreskrim langsung mendatangi TKP dan melakukan sejumlah tindakan kepolisian seperti mengamankan lokasi dengan garis polisi dan melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Gedongtengen Kompol Partono, S.Sos mengatakan jika sebelumnya ada warga yang mengetahui keadaan korban dalam kondisi tertidur di atas becak yang selanjutnya melaporkan ke pihak kecamatan kemudian diteruskan ke Polsek Gedongtengen. 

"Setelah dilakukan cek bersama oleh petugas, korban telah meninggal dunia," terang Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Menurut keterangan saksi dari keluarga korban, memang selama ini korban memiliki riwayat penyakit gula.