Polsek Kotagede Jenguk Siswa SD Keracunan Pil dan Lakukan Penyuluhan di Sekolah


Kotagede- Kanitbinmas Polsek Kotagede AKP Sri Astuti bersama Panit Binmas Ipda Herwanto dan Bhabinkamtibmas Rejowinangun Ipda Sunaryo menjenguk seorang murid SD N Mutihan Banguntapan yang di rawat di puskesmas Kotagede, Selasa (20/02/2018) siang. 

Menurut keterangan dari pihak puskesmas bahwa anak tersebut keracunan pil jenis clonazepam 2 dan diminum separuhnya atau setengahnya. Mengetahui kejadian tersebut pihak sekolah melaporkan ke Pihak Kepolisian di wilayah Banguntapan.

Menyikapi kejadian tersebut Unitbinmas Polsek Kotagede dipimpin Kanitbinmas Polsek Kotagede AKP Sri Astuti melakukan penyuluhan ke SDN Rejowinangun 1 terkait dengan penyalahgunaan narkoba.



Akp Sri Astuti mengihmbau agar tidak mudah percaya dengan orang lain yang belum dikenal terlebih jika memberikan sesuatu barang yang menarik. Karena itu adalah modus kejahatan dengan trik baru.

"Adik-adik tidak boleh menerima obat jenis apapun dari orang lain, obat hanya dokter saja yang boleh memberi. Bapak Ibu guru sebaiknya selalu mengawasi para siswa ketika di sekolahan untuk tidak bergaul pada orang lain saat waktu belajar untuk antisipasi kejadian serupa" tandas Akp Sri Astuti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel