Bhabinkamtibmas Wirogunan Lakukan Pengamanan Misa di Gereja Santo Yusuf Bintaran


Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah Polsek Mergangsan agar tetap kondusif Bhabinkamtimas Kelurahan Wirogunan Aiptu Dewa Ayu melaksanakan pengamanan giat hari Minggu di Gereja Santo Yusuf Bintaran, Mergangsan, Kota Yogyakarta (09/06-2019)

Kegiatan pengaman dilakukan sebagai antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas pada saat umat Kristiani melakasnakan Misa Minggu di Gereja Santo Yusuf Bintaran.

Giat Misa yang dilaksanakan di Gereja Santo Yusuf yang di pimpin oleh Romo Yustinus Agus Purwadi dan dihadiri jemaat lebih-kurang 400 orang.Dalam inti Khotbahnya Romo Agus menyampaikan kita harus betsyukur pada Allah karena kita telah diberikan nikmat yang luar biasa.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta menyampaikan pengamanan dan pengecekaan setiap sudut Gereja guna menseterilisasi dengan harapan giat Ibadah berjalan lancar tanpa ada gangguan dari pihak manapun.

Selanjutnya Kapolsek Mergangsan mengajak kepada seluruh Jemaat untuk senantiasa menjaga Kerukunan,Persatuan dan Kesatuan serta ikut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusit di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel