Libur Lebaran, Sat Sabhara Patroli Sambangi Kebun Binatang Gembiraloka


Yogyakarta-Petugas Polisi Pariwisata Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang obyek wisata, Libur panjang pasca Hari Raya Idul Fitri membuat Sat Sabhara Polresta Yogyakarta meningkatkan patroli di kawasan obyek wisata seperti di Kebun Binatang Gembira Loka, Rabu (12/06/2019).

Dalam kesempatan ini Petugas Sat Sabhara Bripka Hasan tidak bosan-bosannya memberikan Pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas wisata dan pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi Putra-putrinya dan selalu menjaga barang baaanya.

“Kegiatan patroli ini adalah mengunjungi tempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang berekreasi,”jelas Bripka Hasan.

Sementara itu Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga tempat obyek wisata yang ada di wilayah Kota Yogyakarta tersebut situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Apalagi ini musim liburan sehingga banyak warga yang akan berekreasi ke Kebun Binatang, namun kami dari pihak kepolisian akan rutin melaksanakan patroli dialogis maupun menyambangi warga untuk mencegah hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,”pungkas AKP Ahmat Djaeni..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel