Polisi Peduli, Polsek Mantrijeron Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

                          
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Mantrijeron membagi-bagikan sejumlah sembako kepada masyarakat wilayah binaannya.

Panit Binmas Polsek Mantrijeron Iptu Mulyono beserta anggota melaksanakan Penyerahan Paket Sembako untuk Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Mantrijeron dalam rangka Program (Polisi Peduli Masyarakat),Kamis (13/06/2019)

Kegiatan ini Sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian dengan masyarakat, yang nantinya akan bermuara pada terciptanya situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Mantrijero menyerahkan sembako kepada warga yang membutuhkan, yang bertempat tinggal di Suryowijayan, Mantrijeron, Yogyakarta, dengan usia yang sudah tidak muda lagi sementara masih harus mencukupi kebutuhan keluarga dalam kesehariannya.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu itu untuk membangun rasa kebersamaan, dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi serta mendekatkan diri kepada masyarakat dan tidak ingin membangun jarak karena Polisi adalah Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

Sementara itu Sudarsono selaku masyarakat yang menerima bantuan berupa Sembako dari anggota Polsek Mantrijeron merasa gembira dan terharu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah memberikan Sembako.

“Terima kasih kepada polisi yang memberikan sembako kepada kami yang kurang mampu, semoga bantuan dari Pak Polisi ini terus berkelanjutan, sehingga Polisi semakin dicintai oleh masyarakat",ungkap Sudarsono.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel