Friday 14 June 2019

Patroli Malam Polsek Kraton Cegah Curat, Curas dan Curanmor


Kraton- Untuk antisipasi gangguan kemananan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) anggota Polsek Kraton dipimpin oleh Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti,S.IKom. melaksanakan patroli malam hari guna untuk menciptakan keamanan di wilayah Hukum Polsek Katon, Kamis (14/06/2019) dini hari.

Dalam kegiatan patroli rutin tersebut, personil Polsek Kraton melakukan patroli ke obyek-obyek vital di wilayah Kecamatan Kraton atau tempat yang rawan keramaian masyarakat lainya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan misalnya curat, curas, dan curanmor.

Selain itu saat patroli, apabila petugas bertemu dengan anak yang nongkrong dimalam hari akan segera dihimbau untuk pulang kerumah masing-masing. Setelah selesai melakukan patroli wilayah petugas selanjutnya melakukan siaga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolsek Kraton menyampaikan "Dengan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya dan apabila ada orang yang mencurigakan supaya segera menginformasikan kepada aparat Kepolisian atau aparat terdekat untuk diambil langkah antisipasi  agar tercipta situasi yang aman dan damai",ungkapnya.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top