Personel Polresta Yogyakarta Berikan Pengamanan Dalam Acara Halal Bihalal Gubernur DIY

Personel Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan halal bihalal atau Open House Sultan Hamengkubuwono X di Kantor Gubernur Kepatihan Jl.Malioboro, Kota Yogyakarta,Senin (10/06/2019)

seperti tahun-tahun sebelumnya, acara akan berlangsung pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. Masyarakat umum diperbolehkan bertemu dan berjabat tangan langsung dengan Gubernur maupun Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH memberikan pesan kamtibmas terkait masyarakat yang akan mengikuti acara ini, AKP Ahmat Djaeni,SH menegaskan untuk dapat memenuhi aturan atau tata tertib yang ada. Misalnya, masyarakat yang datang diwajibkan menggunakan pakaian yang rapi dan sopan dan tertib mengantre. Panitia pun akan menyediakan tempat penitipan tas demi kenyamanan pelaksanaan acara.

"Kami imbau tidak perlu membawa barang berlebihan meski panitia juga menyediakan tempat penitipan tas. Selain itu, kami berharap masyarakat yang hadir tidak melakukan dokumentasi pribadi seperti selfie foto, saat di atas bangsal," ungkap AKP Ahmat Djaeni,SH


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel