Jaga Kebugaran Tubuh, Polresta Yogyakarta Rutin Lakukan Olahraga Pagi Setiap Minggunya


Yogyakarta-Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, personel Polresta Yogyakarta melaksanakan secara rutin setiap minggunya kegiatan olahraga lari pagi dengan rute yang setiap minggunya berbeda-beda.

Pagi ini, Jumat(21/06/2019) dimulai dengan pemanasan lebih dahulu,Personel Polresta Yogyakarta melakukan start dari Museum Diponegoro Tegalrejo dan finish di Mapolresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK menyampaikan kegiatan olahraga pagi ini berguna untuk menjaga kesehatan dan jasmani semua anggota, sehingga saat melaksanakan tugas dilapangan dapat berjalan dengan maksimal.

“Kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melakukan aktifitas olah raga, minimal kita olahraga 1 kali 1 minggu, seperti yang kita lakukan sekarang ini, sehat itu mahal, tetapi lari pagi adalah olah raga murah, usahakan olah raga secara rutin agar badan menjadi sehat walaupun hanya sebentar,” jelas Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK.

Selain itu olahraga pagi juga sebagai sarana untuk menjadi ajang sillaturahmi antar personel Polresta Yogyakarta menjaga kekompakan sehingga membuat kinerjanya semakin baik. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel