Patroli Sat Sabhara Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Patugas Parkir


Yogyakarta-Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Yogyakarta, Sat Sabhara Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan patroli wilayah keramaian yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti siang ini, Rabu(19/06/2019) petugas Sat Sabhara melaksanakan patroli ke Pasar Klitikan Pakuncen, melakukan dialogis dengan tukang parkir sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati saat bekerja.

Agar selalu meningatkan penggunjung untuk tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan,dan selalu mengawasi kendaraan yang terparkir.

Dalam kesempatan ini Bripda Mahendra memberikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasmya.

Kami juga menghimbau kepada petugas parkir apabila melihat seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor ke Polresta Yogyakarta.

Sementara itu Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH menyampaikan bahwa patroli rutin akan terus dilakukan guna untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta serta lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel