Peduli Warganya, Polsek Gedongtengen Berikan Bantuan Sembako


Gedongtengen-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 anggota Polsek Gendongtengen dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Khundori melaksanakan giat anjangsana dan penyerahan talikasih di Pringgokusuman, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Senin (24/06/2019)

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban sehari-hari warga yang membutuhkan, kali ini Polsek Gedontengen memberikan bantuan kepada Ibu Maria Theresia yang beralamat di Pringgokusuman dengan bantuan berupa sembako.

Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori mwnyampaikan,"bantuan yang diberikan kepada warga yang membutuhkan tersebut diharapkan bisa membangun rasa kebersamaan antara anggota polri dengan masyarakat, dikarenakan tugas polisi adalah sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat".

Sebagai penegak hukum juga bisa diaplikasikan dengan kegiatan seperti ini, membaur dengan masyarakat tentunya akan ada rasa kepedulian dengan warga yang membutuhkan",jelasnya.

Sementara Ibu Maria Theresia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Gedongtengen yang telah memberikan bantuan sembako, dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan merasa senang karena lebih diperhatikan dan akan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel