Sat Sabhara Lakukan Patroli Perbankan Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan



Yogyakarta-Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan jajaran Sat Sabhara Polresta Yogyakarta terus menggelar patroli baik disiang hari maupun malam hari di seputaran wilayah Kota Yogyakarta,seperti siang ini petugas melaksanakan patroli di Bank BPD DIY,Selasa,(09/06/2019).

Dalam kegiatan ini anggota tak hanya sekedar berpatroli tetapi juga sekaligus memberikan arahan serta himbauan kepada masyarakat dan satpam yang berada di Bank BPD DIY.

Anggota menghimbau supaya satpam untuk selalu mengingatkan agar para Nasabah yang melakukan transaksi di Bank untuk selalu berhati-hati dan segera melapor kepada petugas apabila di temukan hal-hal yang mencurigakan dan segera untuk melaporkan ke Polsek atau Polres terdekat.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta AKP Ahmat Djaeni,SH menyampaikan kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga masyarakat Kota Yogyakarta.

Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel