"Sithik Eding" Polsek Kotagede Bagikan Paket Sembako ke Warga Tak Mampu


Kotagede- Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto, S.Sos di dampingi Bhabinkamtibmas Prenggan Brigadir Aprilia Richariyanto serta Aiptu Slamet  melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako pada, Kamis (27/06/2019)

Bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu ini merupakan program rutin Polsek Kotagede bertajuk Sithik Eding yang artinya memberikan sebagian rezeki. Sithik Eding oleh Polsek Kotagede merupakan wujud kepedulian terhadap sesama terutama bagi warga yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun warga yang diberikan paket sembako yakni Ibu Hastari (63) warga Prenggan RT 04 RW 01 Kotagede yang kesehariannya bekerjan sebagai buruh harian lepas. Selain itu Polsek Kotagede juga memberikan kepada Ibu Petah (80) warga Depokan RT 07 RW 02 Prenggan Kotagede yang hidup bersama anak perempuannya yang bekerja sebagai buruh harian lepas.

Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto, S.Sos. mengungkapkan, Sithik Eding dapat berjalan secara berkesinambungan karena kesadaran dari setiap personil Polsek Kotagede yang setiap harinya menyisihkan sebagian rezekinya.

"Hal ini akan terus kita lakukan guna membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari pada masyarakat kotagede yang membutuhkan bantuan." jelas Kapolsek.

Selain itu Kompol Dwi Tavianto menyebutkan kegiatan ini semua semata mata untuk ibadah dan hidup saling membantu sertaa saling mengasihi dengan sesama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel