Jaga Kesahatan, Personel Polresta Yogyakarta Rutin Lakukan Olahraga Lari Pagi


Yogyakarta-Untuk menjaga kebugaran tubuh dan menumbuhkan rasa kebersamaan, Personel Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan Olahraga Lari Pagi dengan rute dari Alun-Alun Selatan Yogyakarta dan finish di Mapolresta Yogyakarta.

Seperti pada Jumat (28/06/2019)ini, ditengah kesibukan Personel Polresta Yogyakarta mereka menyempatkan diri untuk Olahraga rutin satu kali selama seminggu.

“Kita harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melakukan aktifitas olah raga, minimal dalam 1 minggu, kita sempatkan 1 hari dalam hari jumat untuk berolahraga.Sehat itu mahal, olahraga bisa kita lakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan lari pagi, agar badan kita tetepat sehat dan bugar,"Jelas Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Polresta Yogyakarta. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pungkas Kapolresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel