Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Polsek Gondomanan Berikan Pelayanan Prima Kepolisian



Gondomanan- Setiap pagi anggota Polsek Gondomanan rutin melaksanakan yanmas pagi dan pengaturan lalulintas di wilayah hukum Polsek Gondomanan.

Seperti hari-hari sebelumnya ketika masyarakat dan pelajar memulai aktivitas, personil Polsek Gondomanan mulai pukul 06.30 wib s/d 07.30 WIB berada di pos masing-masing untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas kepada masyarakat, Rabu (26/6/2019).

Titik keramaian di wilayah Gondomanan sendiri berada pada setiap persimpangan jalan diantaranya simpang tiga Panggurakan, Simpang tiga Jalan Ibu Ruswo, Simpang empat Gondomanan dan Simpang 3 Wijilan. Untuk mengurai kemacetan, personil Polsek Gondomanan diturunkan di titik-titik tersebut untuk membantu pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Gondomanan AKBP I Nengah Lotama, S.Ag. mengatakan kegiatan yanmas pagi ini personil Polsek Gondomanan turun langsung memantau dan melaksnakan pengaturan lalu lintas di setiap titik keramaian persimpangan jalan.

“Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memulai aktivitas khususnya di pagi hari, hal ini juga sebagai pengawasan melekat pada pelaksanaan yanmas anggota di lapangan.”, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa yanmas pagi merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolresta Yogyakarta agar seluruh anggota Polri memaksimalkan yanmas pagi, karena kehadiran Polisi dipelayanan pagi adalah kesempatan untuk gunakan berinteraksi dengan masyarakat.

“Pelayanan masyarakat dipagi hari merupakan kesempatan Polisi untuk berinteraksi dengan masyarakat, untuk itu diperlukan konsistensi dalam melaksanakan kegiatan yanmas pagi agar kehadiran Polisi benar benar dirasakan dan bermanfaat sehingga mayarakat merasa nyaman dan aman.”, imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel