Sat Sabhara Lakukan Patroli ke Obyek Wisata Benteng Vredeburg

Yogyakarta-Agar terciptanya situasi kjamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Yogyakarta, Petugas Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta rutin melakukan patroli sambang di obyek wisata yang berada diWilayah Kota Yogyakarta.

Patroli kali ini, Kamis(13/06/2019) meyasar ke obyek wisata Benteng Vredeburg Gondomanan, Yogyakarta.Karena pada hari libur Lebaran sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke Benteng Vredeburg.

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun petugas juga memberikan pesan kamtibmas kepada para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut, Agar jika membawa barang bawaan untuk selalu menjaganya atau jika disediakan tempat penitipan lebih baik dititipkan.

Dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan.Selain itu untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dengan patroli sambang dialogis.

Karena dengan banyaknya pengunjung di tempat wisata tanpa kehadiran Polisi adalah sasaran empuk bagi pelaku tindak kejahatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel