Polsek Gedongtengen Sampaikan Pesan Kamtibmas Silaturahmi Dengan Elemen Masyarakat


Gedongtengen- Jajaran Polsek Gedongtengen bersama Sat Binmas Polresta Yogyakarta menggelar silaturahmi kamtibmas di Hotel Mataram 2 Jalan Kemetiran, Rabu (19/06/2019).

Hadir dalam silaturahmi tersebut jajaran Forkompimka Kecamatan Gondomanan, tokoh agama dan tokoh masyarakat se kecamatan Gedongtengen. Kegiatan Silaturahmi kamtibmas ini rutin di lakukan sebulan sekali oleh Polsek Gedongtengen bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengetahui situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Gedongtengen,

Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori,S.Ag. mengungkapkan situasi kamtibmas wilayah Gedongtengen relatif aman dan kondusif. Menurutnya tidak ada kejadian kriminal yang menonjol dan langkah Polsek Gedongtengen dalam menjaga kamtibmas sudah dilakukan dengan melalui patroli kewilayahan.

"Terima kasih atas kerja sama seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam menjaga kemanan dan kenyamanan di wilayah Gedongtengen" ungkapnya.

Ia berharap seluruh warga masyarakat bisa saling mengingatkan untuk senantiasa menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. Melalui sistem pos jaga ronda salah satu langkah yang efisien dalam menjaga keamanan lingkungan di malam hari.

Kompol Khundori, S.Ag. juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk cinta damai anti kekerasan dan tolak segala bentuk kerusuhan khususnya di wilayah hukum Gedongtengen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel