Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Gondokusuman Lakukan Pembersihan Lingkungan Pura Hindu Baciro


Gondokusuman-Kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah yang berada di Wilayah kecamatan Gondokusuman dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang dilakukan oleh Polsek Gondokusuman.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Boni menyampaikan kegiatan Bakti Religi ini merupakan kepedulian Polsek Gondokusuman terhadap lingkungan tempat ibadah yang berada di wilayah Gondokusuman khususnya di Pura Hindu Baciro.

Dengan membawa berbagai macam alat kebersihan seperti sapu, sabit, dan tempat sampah.Personel Polsek Gondokusuman tampak antusias membersikan tempat ibadah tersebut.

“Kegiatan baksos ini merupakan wujud sinergitas aktif antara Polri dengan masyarakat. Sebagai pengayom dan pelindung, personil Polri dituntut dekat dengan masyarakat,” kata Kompol Boni.

Kegiatan kerja bakti ini menuai apresiasi dari masyarakat maupun pengurus Pura Hindu Baciro yang menyatakan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polsek Gondokusuman.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada segenap jajaran Polsek yang telah menunjukan kepeduliannya melalui kegiatan kerja bakti ini. Kami mewakili pengurus Pura Hindu Baciro mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73, semoga tetap jaya,” ucap pengurus Pura Hindu Baciro.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel