Bhayangkara FUN BIKE Wujudkan Soliditas TNI, Polri dan Masyarakat


Yogyakarta- Soliditas Polri, TNI, Forkopimda Kota Yogyakarta dan masyarakat terlihat saat gelaran Bhayangakara FUN BIKE pada Sabtu (22/06/2019) pagi.

Sepeda bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 diikuti oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK beserta jajaran, Dandim 0734 Kota Yogyakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji beserta jajaran dan jajaran Forkopimda serta ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas sepeda.

Dimulai dari halaman depan Mapolresta Yogyakarta pukul 06.00 WIB, pengangkatan bendera start oleh Kapolresta Yogyakarta sebagai pertanda dimulainya sepeda bersama.

Selanjutnya para peserta melewati jalur sepanjang 25 km dengan rute mengelilingi wilayah Kota Yogyakarta dan finish kembali di Mapolresta Yoyakarta.

Usai kembali di Mapolresta Yogyakarta, para peserta sepeda kemudian mengikuti beberapa kegiatan lomba diantaranya lomba sepeda lambat, lomba memasukkan paku ke dalam botol dan lomba memasukan benang ke dalam jarum.

Ratusan peserta sangat antusias mengikuti lomba ditambah dengan iringan musik yang menghibur. Tidak hanya itu, pembagian doorprize di penghujung acara juga menambah keseruan gelaran Bhayangkara FUN BIKE.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK. mengungkapkan Bhayangkara FUN BIKE ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kegiatan ini juga sebagai langkah Polri untuk membangun soliditas dengan menggandeng TNI, Forkopimda dan masyarakat.

"Soliditas yang terwujud merupakan kekompakan antar instansi sehingga harapannya ke depan dapat bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat" jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel