Pastikan Keamanan, Polsek Danurejan Pantau Keamanan Arus Mudik Stasiun Lempuyangan



Danurejan- Jajaran personil Polsek Danurejan dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Daryoto melakukan monitoring dan pengecekan keamanan dalam arus mudik lebaran di Stasiun Lempuyangan, Minggu (02/06/2019).

Pengecekan keamanan dalam arus mudik lebaran oleh petugas Polsek Danurejan di Stasiun Lempuyangan ini ditujukan guna memantau situasi terkini di Stasiun Lempuyangan dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

Iptu Daryoto mengungkapkan, menjelang lebaran Polsek Danurejan akan meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan melakukan patroli di tempat-tempat fasilitas umum dan objek vital.

"Harapannya masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tempat fasilitas umum seperti di Stasiun ini" ungkapnya.

Selain itu petugas Polsek Danurejan juga melakukan koordinasi dengan petugas keamanan Stasiun. Iptu Daryoto memberikan pesan kepada petugas keamanan setempat apabila masyarakat menemui tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di kawasan Stasiun maka segera melaporkan ke Polsek Danurejan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel