Tuesday 11 June 2019

Polsek Gondokusuman Pantau Arus Balik Lebaran di Stasiun Lempuyangan


Gondokusuman- Jajaran personil Polsek Gondokusuman melakukan monitoring dan pengecekan keamanan dalam arus balik lebaran di Stasiun Lempuyangan, Selasa (11/06/2019).

Pengecekan keamanan dalam arus mudik lebaran oleh petugas Polsek Gondomanan di Stasiun Lempuyangan ini ditujukan guna  memastikan keamanan dan memantau situasi terkini di Stasiun Lempuyangan serta mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

Brigadir Irfan anggota Unit Sabhara Polsek Gondomanan mengungkapkan, pasca lebaran Polsek Gondokusuman tetap meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan melakukan patroli di tempat-tempat fasilitas umum dan objek vital.

"Harapannya masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tempat fasilitas umum seperti di Stasiun ini" ungkapnya.

Selain itu petugas Polsek Gondokusuman juga melakukan koordinasi dengan petugas keamanan Stasiun. Brigadir Irfan memberikan pesan kepada petugas keamanan setempat apabila masyarakat menemui tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di kawasan Stasiun maka segera melaporkan ke Polsek Gondokusuman.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top