Monday 17 June 2019

Patroli Sepeda Sat Sabhara Ciptakan Keamanan dan Ketertiban yang Kondusif


Yogyakarta- Demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta, petugas Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sepeda malam hari, Sabtu (16/6/2019).

Patroli dengan sasaran sambang dan pantau wilayah, petugas Sabhara memberikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas kepada para kusir andong, becak, wisatawan dan para warga masyarakat yang berada di kawasan Malioboro.

Petugas menghimbau agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar guna antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi.

Disamping itu petugas menekankan apabila terjadi gangguan nyata di masyarakat maka segera melaporkan ke pihak Polisi agar pihak Polisi dapat menangani secara langsung di lokasi kejadian.

Iptu Suyadi selaku piket perwira saat dikonfirmasi menyebutkan, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat harapannya bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Selain itu ia menambahkan patroli sepeda ini menjadi program unggulan Polresta Yogyakarta yang rutin dilakukan setiap hari Jumat malam dan Sabtu malam.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top