Monday 16 September 2019

Jaga Kondusifitas Keamanan Gereja, Polsek Gondokusuman Beri Pengamanan Ibadah


Gondokusuman- Demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan ibadah umat nasrani, Jajaran Polsek Gondokusuman melakukan pengamanan ibadah misa di Gereja Santo Antonius Kota Baru, Jalan Abu Bakar Ali, Sabtu (14/9/2019).

Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifasius Slamet, S.Pd. mengatakan, untuk giat pengamanan di gereja-gereja dilakukan hingga selesai ibadah. Setiap hari Sabtu dan Minggu dimulai pukul 06.00 WIB dan 18.00 WIB personel sudah melakukan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas di gereja agar para jemaat gereja lancar dalam beribadah hingga ibadah selesai.

Kapolsek mengungkapkan jika tujuan pengamanan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah.

Sebagai pengayom masyarakat petugas Kepolisian selalu memberikan rasa aman untuk warga, tak terkecuali jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah di gereja.

"Pengamanan ini guna menjaga kondusifitas kamtibmas di kawasan gereja dan ini merupakan pengamanan simpatik kegiatan ibadah yang rutin dilaksanakan" jelasnya saat dikonfirmasi.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top