Monday 16 September 2019

Beri Rasa Aman, Polisi Lakukan Patroli di Jalan Malioboro


Yogyakarta-Anggota Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melakukan patroli disejumlah tempat wisata yang diprediksi ramai pengunjung pada saat libur, salah satunya melaksanakan patroli di Jalan Malioboro, Senin(16/09/2019)

Bripka Hasan memimpin kegiatan patroli dengan sasaran wisatawan di Jalan Malioboro, karena lokasinya yang sangat srategis dan ramai oleh penggunjung setiap harinya.

Dalam kesempatan ini Bripka Hasan melakukan dialogis dengan salah satu pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang diajak liburan ke Yogyakarta, dan selalu menjaga barang bawaannya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Patroli ini rutin dilaksanakan adalah mengunjungi tempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata dan warga masyarakat ,” jelas Bripka Hasan.

Sementara itu Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogykarta AKP Ahmat Djaeni,SH mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan pengamanan di obyek wisata Jalan Malioboro diharapkan para pengunjung wisata merasa aman dan nyaman.


Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top