Polsek Ngampilan Berbagi, Berikan Bantuan Sembako Kepada masyarakat Yang Membutuhkan



Ngampilan-Saling memberi dan berbagi merupakan perbuatan yang sangat mulia, terutama berbagi kepada orang yang sangat membutukannya, seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Ngampilan yang melaksanakan bakti sosial "Sithik Andom Roso Tresno" itulah slogan Polsek Ngampilan dalam kepedulianya terhadap masyarakat, Jumat(27/09/2019)

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh kapolsek Ngampilan AKP Hendro Wahyono,SH,MH dengan memberikan Ibu Hadi Suprihatin 85 th. warga Rt.26. Rw.04. Tejokusuman Notoprajan yang habis terkena musibah sebagian rumahnya terbakar.

bantuan berupa santunan dan sembako diharapkan mampu untuk membantu kebutuhan sehari-hari sekaligfus sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Ngampilan AKP Hendro Wahyono,SH,MH menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berkelanjutan sebagai upaya Polri untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Hadi Suprihatin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Ngampilan beserta jajaran yang telah berkenan memberikan santunan dan bantuan berupa sembako kepadanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel