Jaga Kondusifitas Keamanan, Polsek Danurejan Lakukan Pengamanan Kepulangan Supporter


Danurejan- Dalam menjaga kondusifitas keamanan, Personel Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melakukan pengamanan dan pemantauan langsung kedatangan dan kepulangan supporter sepak bola di Stasiun Lempuyangan pada Selasa (3/9/2019).

Sebanyak 50 supporter PSIM Jogja tiba di stasiun Lempuyangan pada Selasa (3/9/2019) pukul 18.30 WIB bertolak dari Kediri usai pertandingan lanjutan Liga 2 2019 antara Persik Kediri melawan PSIM Jogja di stadion Brawijaya Kediri pada Senin (2/9/2019) lalu.

Pemantauan kepulangan supporter ini dilakukan untuk mencegah kerawanan-kerawanan yang dapat menyebabkan terjadinya bentrok antar suporter.

Pemantauan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Danurejan Iptu Irianto ini dilakukan sejak siang untuk mengantisipasi bentrokan dengan suporter lain. Iptu Irianto mengatakan, kepulangan maupun kedatangan supporter terpantau dari sejumlah lokasi.

"Ada dari Stasiun Lempuyangan, stasiun Tugu maupun melewati jalur-jalur di wilayah hukum Polresta Yogyakarta" jelasnya.

Selain menggunakan transportasi kereta, sebagian suporter juga menggunakan transportasi bus.

Dari pemantauan yang dilaksanakan tidak terjadi keributan dengan suporter lain dan situasi di stasiun terpanatu aman dan tertib dengan bantuan pengamanan dari personel Polresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel