Friday 6 September 2019

Sambangi Ketua RW 06 Kadipaten, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kerukunan


Kraton- Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kadipaten Polsek Kraton Aiptu Edy Sidibya sambangi Ketua RW 06 Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kamis (05/09/2019).

Sembari berbincang dengan Ketua RW, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menyampaikan kepada warganya untuk mendukung aktif dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Aiptu Edy Sudibya berharap agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan ditingkatkannya pos jaga ronda. Ia juga menghimbau untuk melaporkan ke pihak Polisi apabila terdapat segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah.

Ketua RW 06 Bapak Mujiyono mengugkapkan merasa nyaman dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu menyempatkan untuk hadir ditengah masyarakat serta mengucapkan terima kasih karena peduli akan keamanan di wilayah Kadipaten.

Selain itu Aiptu Edy menyampaikan agar selalu menjaga kerukunan antar warga dan tidak terpengaruh dan hindari dengan adanya informasi yang tidak ada kebenarannya (hoax) baik secara lisan maupun di media sosial.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top