Polsek Ngampilan Jaga Kondusifitas Gereja GKI Saat Misa Berlangsung


Ngampilan- Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan ibadah, Jajaran Polsek Ngampilan lakukan pengamanan ibadah misa di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Ngupasan, Ngampilan, Yogyakarta, Minggu (22/09/2019).

Pengamanan yang dilakukan di gereja ini bertujuan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan jalannya ibadah yang berlangsung dalam 2 sesi yakni pagi dan sore.

Ibadah misa dengan tema gereja yang melekah hanya kepada Allah ini diikuti oleh 200 jemaat yang dipimpin oleh Pendeta Serly D Indrawati.

Selama berjalannya ibadah, berlangsung aman dan kondusif dengan dukungan pengamanan petugas Polsek Ngampilan dan juga pengamanan internal gereja. Hingga selesai kebaktian di gereja Kristen Indonesia Ngupasan, petugas terus bersiaga hingga para jemaat benar-benar meninggalkan gereja untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di kawasan gereja.

Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila, SH. M.Sn. melalui Kasihumas Aiptu Haryono mengungkapkan pengamanan yang dilakukan di gereja ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel