Talkshow di I-Radio, Sekaligus Sampaikan Penyuluhan Tentang Ops Patuh Progo 2019


Yogyakarta-Panit Binmas Polsek Danurejan Aiptu Sudaryono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan tegalpanggung Aipda Dwi Cipto mendampingi Kasubsi Ditlantas Polda DIY Kompol Suryati melaksanakan Talkshow di I Radio 88.7 FM Jalan Gondosuli, Baciro, Kota Yogyakarta (04/09/2019)

Talkshow kali ini menyampaikan seputaran Ops Patuh Progo 2019 yang berlangsung mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019.

Kasubsi Ditlantas Polda DIY Kompol Suryati menyampaikan target Operasi Patuh Progo 2019, menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) dengan menekankan peningkatan sumber daya manusia.

"Kedua, kami melaksanakan kegiatan proaktif dan pendekatan preventif dalam pelaksanaan operasi ini," ujar Kompol Suryati.

Ketiga, Operasi Patuh Progo 2019 bertujuan peningkatan bidang pelayanan baik informasi, administrasi, maupun penegakan hukum.

"Keempat, peningkatan profesionalisme dan transparansi khususnya dalam pelayanan,"

Semua ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa peduli dan tertib terhadap peraturan berlalulintas, karena sering terjadinya kecelakaan lalulintas dikarenakan penggendara kendaraan tidak menaati peraturan berlalulintas.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel