Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Lakukan Patroli Perbankan


Sebagai antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah Kota Yogyakata, jajaran Sat Sabhara Polresta Yogyakarta secara rutin melaksanakan kegiatan patroli perbankan, Kamis(26/09/2019)

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya aksi perampokan, penjambretan, dan curanmor serta tindak kejahatan lainya baik bagi petugas ataupun kepada nasabah bank.

Dalam kesempatan patroli dialogis tersebut tidak lupa petugas juga melaksanakan dialogis dengan satpam agar senantiasa berkordinasi dengan pihak kepolisian mengenai keamanan bank.

Sementara itu, Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yoyakarta AKP Ahmad Djaeni,SH menyampaikan bahwa adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku mengurungkan aksinya.

"Dengan kehadiran polri ditengah masyarakat juga akan dapat menghilangkan jarak diatara aparat dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak sungkan untuk memberikan informasi terkait kamtibmas sehingga bila terjadi suatu permasalahan yang berkaitan dengan kamtibmas akan dapat segera diantisipasi",pungkas AKP Ahmad Djaeni,SH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel