Polsek Danurejan Amankan Pelaku Pencurian Pakaian di Mall Malioboro


Danurejan- Pelaku pencurian pakaian harus mendekap dalam tahanan Polsek Danurejan saat aksinya digagalkan oleh Polsek Danurejan, Minggu (1/9/2019).

AK (27) pelaku melancarkan aksinya di dalam Mall Malioboro pada Minggu (1/9/2019) pukul 11.30 WIB. Pelaku mencuri pakaian di Matahari Mall berupa jaket RA Jeans, celana levis dan kaos levis.

Awal mula kejadian pelaku berada di counter levis Matahari Mall Malioboro kemudian pelaku mencoba pakaian ke kamar ganti. Setelah itu pelaku keluar dari counter Matahari. Karena merasa curiga, saksi mata Lintang Arum (20) yanng merupakan karyawan mall mengikuti pelaku sampai depan kantor DPRD DIY dan didapati pelaku membawa sebuah jaket RA Jeans, sebuah celana jeans merk Levis, dan sebuah kaos merk levis.

Mengetahui kejadian tersebut saksi melaporkan ke Polsek Danurejan. Mendapatkan laporan, petugas Polsek mendatangi di lokasi kejadian dan mengamankan pelakau beserta barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut pihak Matahri Mall mengalami kerugian sebuah jaket  merk RA Jeans seharga Rp 479.920 -, sebuah celana jeans merk Levis seharga Rp 599.900,- dan sebuah kaos levis seharga Rp 279.000,- dengan total kerugian Rp 1.359.720,-

Kapolsek Danurejan Kompol Aslori melalui Kasihumas Polsek Danurejan Aiptu Cokro Soeharto mengungkapkan pelaku kini dalam penahanan Polsek Danurejan dan akan menjalani proses hukum lebih lanjut dengan diajukan sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) pada Senin (2/9/2019).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel