Friday 13 September 2019

Kapolsek Mergangsan Pimpin Anggotanya Bagikan Paket Sembako ke Warga Tak Mampu


Mergangsan- Rasa perhatian dan kepedulian Polri terhadap warga di sekitar lingkungan wilayah hukum Polsek Mergangsan, Polresta Yogyakarta patut menjadi motivasi bagi instansi lain.

Pasalnya jajaran Polsek Mergangsan dipimpin Kapolsek Mergangsan Kompol Tri Wiratmo, SE., MM., di sela-sela kesibukan rutinitasnya menjaga kamtibmas menyempatkan untuk peduli dengan warga kurang mampu melalui program ”Tilik Sedulur” dengan mendatangi warga kurang mampu di Karangkajen, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Rabu (10/09/2019).

Personel Polsek Mergangsan memberikan bantuan kepada Ibu Suripni warga RT 54 RW 14, Karangkajen, Brontokusuman, Mergangsan.

Kapolsek Mergangsan mengatakan, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa membagikan sembako merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu dan momentum ini merupakan salah satu bentuk empati Polsek Mergangsan kepada masyarakat yang kurang mampu,“Semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut sambung Kapolsek, pihaknya memberikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Sembako tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh personil Polsek Mergangsan.

”Semoga bantuan dari Polsek Mergangsan dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” jelas Kompol Tri Wiratmo.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top