Cek Kesiapan Bertugas, Wakapolresta Yogyakarta Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Personel


Yogyakarta- Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.IK melaksanakan pengecekan kendaraan Dinas roda dua kepada personel Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran pada Selasa (17/09/2019) di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

Dalam arahannya Wakapolresta Yogyakarta berpesan kepada para personel agar dalam mengoperasionalkan kendaraan dinas agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Ia berpesan kepada para personel yang bertanggung jawab menggunakan kendaraan dinas agar selalu merawat kendaraannya masing-masing.

"Setiap pagi kendaraan harus dihidupkan meskipun tidak digunakan agar mesin dalam keadaan siap sehingga motor tetap terawat." himbaunya kepada para personel.

Kendaraan dinas tersebut dilengkapi dengan perlengkapan yang digunakan dalam menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian antara lain lampu rotator, rompi anti peluru, helm, jas hujan, lampu penerangan dan HT.

Kendaraan dinas yang telah didistribusikan ke personel Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran sebanyak 37 sepeda motor selanjutnya digunakan dalam pelaksanaan tugas dengan harapan para personel melaksanakan tugas dengan baik dan bisa memberikan pelayanan prima Kepolisian.

Selain itu AKBP Ardiyan Mustakim, S.IK juga melakukan pengecekan SIM para personel dan menyampaikan kendaraan dinas akan dilakukan pengecekan secara berkala agar kendaraan tetap dalam kondisi yang baik dan selalu siap digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel