Patroli Di Jalan Malioboro, Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Penjual Mainan


Yogyakarta- Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan para pedagang dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Anggota Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melakukan patroli dialogis dengan pedagang mainan tradisonal di Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta, Jumat(13/09/2019)

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh anggota Polpar Sat Sabhara Polresta Yogykarta sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif.Anggota Polisi Pariwisata terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat , dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayahnya.

Pada saat melaksanakan patroli dialogis, Anggota Polpar Brigadir Falent menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas Kepada pedagang  maupun masyarakat yang sedang beraktifitas. Untuk menekan angka tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas kami mengajak warga untuk selalu  mengunci kendaraan yang di parkir dan gunakan helm bila menggunakan kendaraan bermotor.

“Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing”tutur Brigadir Falent.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel