Patroli di Kawasan Jalan Malioboro, Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Wisatawan


Yogyakarta-Setiap harinya di kawasan Jalan Malioboro selalu dipadati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Hal inilah yang mendasari Polresta Yogyakarta mulai meningkatkan intensitas patroli di kawasan Jalan Malioboro, seperti pada Rabu (4/09/2019) pagi ini, jumlah wisatawan di lokasi Jalan Malioboro sudah mulai terpantau ramai lancar.

Petugas Polisi Pariwisata Sat Sabhara Polresta Yogyakarta mengatakan selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami juga menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Sementara itu Kanit Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH mengatakan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil untuk melaksanakan patroli di kawasan Jalan Malioboro maupun tempat lainnya, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung ke Kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel