Antisipasi Gangguan kamtibmas, Sat Sabhara Lakukan Patroli Obyek Vital di Malam Hari


Yogyakarta-Untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Yogyakarta tetap kondusif, Jajaran Sat Sabhara Polresta Yogykarta rutin melaksanakan patroli malam hari baik menggunakan motor, mobil dan truck.

Minggu(29/09/2019)malam petugas melaksanakan patroli di SPBU Jalan.Gambiran, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Tiudak hanya patroli ke SPBU saja petugas juga melaksanakan patroli ke obyek vital lainya, seperti Bank, Pasar, maupun ATM.Dalam patroli kali ini, Aiptu Agus bertemu dengan petugas security Bapak Sulis dan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat beraga.

Selain itu, petugas juga menerangkan tentang tugas Pokok Fungsi Satpam yang sesuai dengan perkap nomor 24 tahun 2016, dan berharap agar Satpam dapat memahami tugas pokok satpam, sehingga dapat bersinergi membantu tugas Kepolisian.

“Dalam melaksanakan patroli malam petugas satpam minimal 2 (dua) anggota, dan wajib membawa tongkat dan borgol,” ujarnya.

Kanit Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH dijumpai ditempat berbeda menyampaikan, agar anggota satpam dapat menjalin rasa kebersamaan sehingga situasi wilayah tempat kerja satpam dapat aman dan kondusif.

“Dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera untuk melaporkan ke kantor Polisi terdekat, imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel