Monday 20 May 2024

Kapolsek Ngampilan Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat untuk Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada

 


Kapolsek Ngampilan, AKP Sriyati, S.Sos., M.SI., bersama jajarannya melakukan kegiatan silahturohmi kepada tokoh masyarakat Ketua RW 06 Notoprajan pada hari Senin (20/05/2024). Kegiatan ini dilakukan di warung soto depan Balai RW 06 Notoprajan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta.

 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan membangun kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Ngampilan.

 

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta yang akan datang. Kapolsek Ngampilan ingin memastikan bahwa wilayah Ngampilan tetap aman dan kondusif selama masa Pilkada, seperti saat Pemilu Umum sebelumnya.

 

Dalam kegiatan silahturohmi ini, Kapolsek Ngampilan berdialog dengan tokoh masyarakat tentang berbagai hal, termasuk situasi kamtibmas di wilayah Ngampilan, potensi gangguan kamtibmas, dan upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga kamtibmas.

 

Kapolsek Ngampilan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, seperti agar selalu waspada terhadap aksi kriminalitas, tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong, dan menjaga kerukunan antarumat beragama.

 

Tokoh masyarakat menyambut baik kegiatan anjangsana ini dan mengapresiasi upaya Kapolsek Ngampilan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Ngampilan. Mereka juga menyatakan kesiapannya untuk membantu aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

 

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu upaya Polsek Ngampilan untuk membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Diharapkan dengan kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, wilayah Ngampilan dapat tetap aman dan kondusif, termasuk selama masa Pilkada. (Humas polsek Ngmpilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top