Tuesday 21 May 2024

Polsek Mergangsan Bersinergi dengan PPK Mergangsan untuk Ciptakan Pilkada Aman dan Kondusif

 


Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mergangsan dan meningkatkan sinergitas dengan elemen masyarakat, Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., menerima kunjungan dari Tim PPK Mergangsan pada hari Senin (20/5/2024).

 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin koordinasi terkait Kamtibmas menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Yogyakarta 2024. Tim PPK Mergangsan yang dipimpin oleh Ketua PKK Mergangsan, Arifudin, beserta dua anggotanya, selain untuk bersilaturahmi, juga memperkenalkan tim PPK Mergangsan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Yogyakarta Tahun 2024 kepada jajaran Polsek Mergangsan.

 

Kapolsek Mergangsan, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kami telah melakukan persiapan pengamanan dan pengawalan tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2024 sejak jauh-jauh hari.

 

"Kami telah melakukan pemetaan situasi dan menerapkan Cooling System untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Mergangsan," ujar Kapolsek Mergangsan.

 

Kapolsek Mergangsan berharap seluruh elemen masyarakat, mulai dari tingkat RT/RW hingga kelurahan, serta penyelenggara Pemilu, dapat bekerja sama dengan baik demi kelancaran, keamanan, dan kesuksesan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Kota Yogyakarta.

 

Beliau juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya Pemilu.

 

Sinergi antara Polsek Mergangsan dan PPK Mergangsan diharapkan dapat menciptakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

 

Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung terselenggaranya Pemilu yang demokratis dan bermartabat. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top