Tuesday 21 May 2024

Polsek Danurejan Gelar Patroli Strongpoint Jaga Keamanan Wilayah

 


Polsek Danurejan meningkatkan kewaspadaan dengan menggelar Patroli Strongpoint di tempat tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah Kemantren Danurejan Kota Yogyakarta. Patroli ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta kenyamanan pada masyarakat.

 

Kali ini, Senin malam, 20 Mei 2024, Patroli Strongpoint ini dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Bambang Supriyono, SH, selaku Pengendali Lapangan (Padal). Personel gabungan dari berbagai fungsi di Polsek Danurejan dilibatkan dalam patroli ini.

 

Patroli menyisir titik-titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, seperti jalan-jalan sepi, ATM, pertokoan, dan tempat-tempat keramaian. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang dicurigai melakukan aktivitas mencurigakan.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., mengatakan bahwa patroli rutin ini dilakukan setiap hari untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. "Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti kejahatan jalanan, curat, curas, dan curanmor," kata AKP Annas.

 

Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya. "Jika melihat atau mengetahui adanya kegiatan yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami melalui call 110 atau Nomor Whatsapp Polsek Danurejan (085173000761)," ujar AKP Annas.

 

Kami akan terus menjaga keamanan dan ketertiban. Oleh karena itu kami minta dukungan dari semua pihak, sehingga diharapkan wilayah Danurejan dapat menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi masyarakat, himbau AKP Annas. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top