Tuesday 21 May 2024

Kapolsek Kotagede Kunjungi dan Beri Semangat Istri Panit Lantas yang Sakit

 


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa, S.H, M.H. bersama anggota menjenguk istri Panit Lalulintas Polsek Kotagede, Ipda Wantoko S. Sos, yang sedang sakit di rumahnya di Dusun Duku Jambidan Banguntapan Bantul Yogyakarta pada Selasa, 21 Mei 2024 pagi.

 

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas Polsek Kotagede terhadap anggotanya yang sedang sakit. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kotagede juga menyampaikan rasa empatinya kepada Ipda Wantoko dan keluarganya.

 

"Kami turut prihatin atas sakitnya istri Pak Wantoko. Semoga cepat diberikan kesembuhan," ujar Kapolsek Kotagede.

 

Selain itu, Kapolsek Kotagede juga menyerahkan bantuan kepada Ipda Wantoko yang terkumpul secara sukarela dari personel Polsek Kotagede. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban Ipda Wantoko dan keluarganya.

 

Ipda Wantoko mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kotagede dan seluruh personel Polsek Kotagede atas perhatian dan bantuannya. "Terima kasih atas kunjungan dan bantuannya. Saya sangat terharu dengan kepedulian dari teman-teman di Polsek Kotagede," kata Ipda Wantoko.

 

Kunjungan dan bantuan ini merupakan wujud nyata dari semangat kekeluargaan yang kuat di Polsek Kotagede. Diharapkan dengan adanya kepedulian dan solidaritas ini, Ipda Wantoko dan keluarganya dapat melewati masa sulit ini dengan lebih mudah. (Humas polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top