Monday 20 May 2024

Polsek Jetis Tingkatkan Patroli Dialogis di Kawasan Publik dan Obyek Vital

 


Polsek Jetis Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan patroli dialogis di kawasan publik dan obyek vital untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kali ini Patroli dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Sarjono pada hari Minggu (19/5/2024) siang.

 

Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Jetis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Dalam kegiatan patroli ini, Aiptu Sarjono dan anggota menyambangi beberapa lokasi strategis, seperti pertokoan dan destinasi wisata Tugu Pal Putih.

 

Aiptu Sarjono dan anggota menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui. Pengunjung pertokoan dan Tugu Pal Putih diimbau untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaan mereka dan tidak meninggalkan barang berharga tanpa pengawasan.

 

Petugas keamanan dan juru parkir di kawasan pertokoan juga diimbau untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas. Jika mereka melihat atau mengetahui adanya tindak kriminalitas, mereka diminta untuk segera melaporkannya ke Polsek Jetis atau melalui call center 110 atau 0274 513136. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top