Monday 20 May 2024

Polsek Kraton Peduli, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Difabel di Kemantren Kraton

 


Kapolsek Kraton, KP Theresia D.A. M.Psi Psikolog, bersama jajarannya menunjukkan kepedulian terhadap warga difabel di wilayah Kemantren Kraton dengan memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

 

Salah satu penerima bansos adalah Bapak Lilik, warga Sekulanggen, Suryoputran, Panembahan, Kraton, yang sehari-harinya beraktifitas menggunakan kursi roda. Bantuan diserahkan langsung oleh Aipda Sarjani SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panembahan, dan Aiptu Bisusanti, Bhabinkamtibmas Kadipaten, di kediaman Bapak Lilik pada hari Senin (20/5/24) pagi.

 

Bapak Lilik yang saat itu sedang beristirahat tidur siang di atas lantai tanpa alas, terkejut saat dibangunkan oleh Aipda Sarjani. Beliau kemudian menerima paket sembako dengan penuh rasa syukur.

 

Aipda Sarjani menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

 

"Bantuan ini tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat bagi Bapak Lilik dan keluarga," ujar Aipda Sarjani.

 

Bapak Lilik mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kraton atas bantuan yang diberikan. Beliau merasa terharu dan bersyukur atas kepedulian Polri terhadap warga difabel. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top