Tuesday 21 May 2024

Polsek Mergangsan Gelar Pengamanan dan Himbauan Kamtibmas di Turnamen Futsal Moegaphoria #4



Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., beserta anggotanya melakukan pengamanan dan memberikan himbauan kamtibmas pada turnamen Futsal Moegaphoria #4 di Lapangan Futsal 4R Jalan Parangtritis Kota Yogyakarta, pada hari Senin, 20 Mei 2024.


Turnamen ini diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dengan tema "Unity In Diversity; Art And Sport" dalam rangka menyambut milad ke-17 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Tujuan turnamen ini adalah untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah antar pelajar dan menumbuhkan bibit-bibit berbakat dalam olahraga futsal.


Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, turnamen ini diselenggarakan tanpa suporter. Bagi peserta yang telah gugur, petugas dan panitia akan mengarahkan mereka untuk langsung meninggalkan area lapangan futsal 4R. Hal ini dilakukan mengingat mayoritas usia peserta masih tergolong pelajar dan rentan terhadap emosi.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mergangsan bersama anggotanya melakukan patroli di sekitar lapangan futsal dan memberikan himbauan kepada panitia penyelenggara dan para peserta. Beliau menyampaikan agar turnamen tersebut berlangsung dengan tertib dan aman kondusif.


"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas selama turnamen ini berlangsung," ujar Kapolsek Mergangsan.


Beliau juga mengingatkan para peserta untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.


Turnamen futsal ini diikuti oleh 13 tim dari berbagai sekolah tingkat SLTP se-DIY. Pertandingan ini diharapkan dapat menjadi ajang sportifitas dan persahabatan bagi para peserta. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top