Monday 20 May 2024

Jajaran Polsek Tegalrejo Hadiri Upacara Persemayaman Jenazah Aiptu Edi Sutarto

 


Jajaran Unit Samapta Polsek Tegalrejo, dipimpin oleh Panit 2 Samapta Aiptu Puput Tri Atmojo, bersama dengan jajaran Polsek lainnya dari Polresta Yogyakarta, menghadiri upacara persemayaman jenazah Aiptu Edi Sutarto, di Kampung Teruman, Bantul, pada hari Minggu, 19 Mei 2024, pukul 15.00 WIB.

 

Upacara persemayaman ini dihadiri oleh keluarga almarhum, para pejabat utama Polresta Yogyakarta, Kapolsek Pakualaman, dan personil jajaran Polsek.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Pakualaman Kompol Suharyanto menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya Aiptu Edi Sutarto. Beliau mengatakan bahwa Aiptu Edi Sutarto adalah anggota Polsek Pakualaman, yang berdedikasi tinggi dan selalu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

 

Kapolsek Pakualaman juga mendoakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

 

Upacara persemayaman jenazah Aiptu Edi Sutarto berjalan dengan khidmat dan penuh rasa haru. Almarhum kemudian dimakamkan di pemakaman umum setempat. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top