Monday 20 May 2024

Polsek Ngampilan Tingkatkan Patroli dan Strong Point Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 


Personel Unit Patroli Samapta Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta, dipimpin oleh Ps. Panit 2 Patroli Aiptu Sugeng Widodo, melaksanakan patroli wilayah dan strong point di titik-titik rawan gangguan kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan pada hari Senin, 20 Mei 2024.

 

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Ngampilan, terutama kejahatan jalanan dan gangguan lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat. Selain patroli, personel Unit Patroli  juga memberikan bantuan penyeberangan dan bentuk lainya kepada masyarakat di wilayah Ngampilan.

 

Aiptu Sugeng Widodo mengatakan bahwa patroli ini rutin dilakukan setiap hari, baik siang maupun malam hari. Intensitas patroli ditingkatkan pada jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

 

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan meningkatkan patroli dan melakukan strong point di lokasi-lokasi yang rawan," ujar Aiptu Sugeng.

 

Aiptu Sugeng juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan. "Jika melihat orang yang mencurigakan atau mengalami tindak kejahatan, segera laporkan ke Polsek Ngampilan (0274 512185)," tambahnya. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top