Tuesday 21 May 2024

Patroli Dini Hari Polsek Tegalrejo Ciptakan Keamanan Wilayah

 


Jajaran Unit Samapta Polsek Tegalrejo, dipimpin oleh Panit 3 Samapta Ipda Paulus Suryadi, melaksanakan patroli dini hari di wilayah kemantren Tegalrejo kota Yogyakarta pada Senin, 20 Mei 2024, pukul 01.30 WIB. Patroli ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa kejahatan jalanan dan gangguan lainnya.

 

Patroli menyasar beberapa daerah yang berpotensi rawan tindak kriminal, seperti jalan-jalan sepi, ATM, dan pertokoan. Petugas patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang dicurigai melakukan aktivitas mencurigakan.

 

Upaya preventif ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tegalrejo. "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman," kata Ipda Paulus Suryadi.

 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati, terutama saat beraktivitas di malam hari. "Jika melihat atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Tegalrejo (0274 513877)," ujar Ipda Paulus Suryadi. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top