Iptu Nurhasan Obati Pengendara Sepeda Motor Yang Terjatuh

         Situasi arus lalu lintas kota Yogyakarta pada pagi hari mengalami peningkatan. Hal ini mengharuskan setiap pengendara untuk lebih berhati hati. Anggota Polresta Yogyakarta dan polsek jajaran menempati pos yang telah ditentukan untuk melaksanakan pelayanan pagi. 


        Setiap anggota yang terploting membantu pengaturan dan penyeberang. Tak terkecuali, jajaran lalu lintas polsek Ngampilan juga melaksanakan kegiatan serupa. Panit 1 Lantas Polsek Ngampilan beserta anggota melaksanakan pelayanan pagi di simpang Brantan Ngampilan. 

        Pada saat melaksanakan pengaturan, Iptu Nurhasan mendapati seorang pengendara sepeda motor bernama Komed terjatuh. Komed terjatuh karena kendaraan yang ada di depannya berbelok mendadak sehingga Komed kaget dan terjatuh. Iptu Nurhasan segera memberikan pengobatan pertama pada luka luka yang diderita Komed. " Benar, Pak Komed tadi terjatuh pada di dekat trafic yang dari arah barat. Kemudian saya bantu pinggirkan sepeda motornya dan saya berikan pengobatan sementara " tutur Iptu Nurhasan. Karena luka yang dialami Komed tergolong ringan sehingga Komed berniat melanjutkan perjalanannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel